obat kencing sakit perih

Baca Juga

Malam dok..saya mau tanya kenapa ya saya kalo kencing terasa nyeri dan panas.. Dan kalo bangun pagi ada bercak kuning di celana dalam saya.. Perlu diketahui saya tidak pernah berhubungan badan.. Sekedar gambaran saya menderita kayak gini setelah saya pulang touring kurang lebih 1 minggu lamanya. Disaat touring saya tidak pernah ganti cd atau pun jeans baru saya.. Di jalan saya kurang minum dan sering nahan kencing...



obat kencing sakit perih - Gonore ( kencing nanah) atau Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.Berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

keputihan penyebab sipilis.

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal).

gejala sipilis ringan.



Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.



Diagnosis Gonore.

Ada beberapa cara untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di laboratorium.

Pada wanita, dokter atau perawat biasanya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa meminta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman.


Prosedur pada pria sedikit berbeda, di mana dokter mungkin akan memeriksa sampel urine pasien untuk kemudian diperiksa hasilnya di laboratorium. Pemeriksaan urine ini kurang akurat hasilnya pada pasien wanita. Selain itu, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung penis dengan menggunakan cotton bud.

Komplikasi Infeksi Saluran Kemih

Tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan berlarut - larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin isk dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan sepsis.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore.

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.


Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.Lompat Ke obat sipilis paling mujarap

Obat Herbal Untuk Kencing nanah.

Nah namun untuk mempermudah anda melakukan pengobatan.Kami menyediakan obat herbal yang sudah bisa langsung anda minum.


Ya Gang Jie Dan Gho siah.

~ Gang Jie Terbuat dari extrak sambiloto yang berhasiat : Untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan penyakit sipilis dan kencing nanah yang dapat merusak tubuh.
~ Gho Siah Terbuat dari extrak daun Lumbrecus Rubellus yang berhasiat : Sebagai anti bakteri alami sehingga aman di konsumsi untuk membunuh virus sipilis dan kencing nanah.

Harga Paket Obat :

~ Paket 1 Minggu Konsumsi : Rp 295.000 Belum termasuk Ongkir.

Paket 2 Minggu Konsumsi : Rp 550.000 Belum termasuk Ongkir.

Paket 1 Bulan Konsumsi : Rp 995.000 Free Ongkir Wilayah Jakarta.


Harga Perbotol.

~ Gang Jie : 150.000 / botol.

~ Gho Siah : 150.000 / botol.


Apakah Obat Ini Ada Di Apotik ?

~ Obat herbal DE'NATURE tidak kami jual bebas baik di apotik maupun toko toko besar di seluruh indonesia. Obat hanya kami jual melalui via Online atau datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jalan raya pahonjean Km 5. Komplek perumahan cendana asri, Kec. Majenag, Kab. Cilacap PROV. JAWA TENGAH.

~ Kenapa Obat Tidak Dijual Bebas ? Karena tujuan kami agar obat selalu terjaga ke aslian dan kualitas obat kami. Dan andapun akan lebih nyaman berkonsultasi denagan kami tanpa harus anda merasa malu atau segan.Dan privasi anda saya pastikan aman.

~ Bayar Dulu atau Barang Datang Dulu Baru Bayar ? Sekedar info obat gang jie dan gho siah De'nature baru akan kami kirimkan jika anda sudah melkukan pembayaran. Jadi intinya kami tidak akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu.

Cara Pemesanan Obat Kami.

Untuk cara pemesanan sendiri anda bisa langsung menghubungi kontak kami 0877 - 2772 - 0607 (Whatsapp) 0821 - 6546 - 5600 (Whatsapp) - BBM DA7612BB.

Dan untuk Prosedurnya sendiri.

Silahkan kami menyedikan 3 rekening bank yang kustomer servis kami berikan pada anda.Namun kami tidak memaksa ada jika memang anda ragu dengan kami ya tidak usah transfer.


Contoh bukti transfer.

Lampirkan foto bukti transfer anda melalui whatsapp, BBM atau SMS.


agar bisa kami cek. Stelah itu isi format pembayaran agar barang bisa kami kirimkan pada alamat yang anda berikan.

Contoh Format Pembayaran  

~ Nama : Agus Faturohman
~ Alamat Lengkap anda : Jln. Kedoya pahonjean Rt 08/10 Kec. Majenag Kab. Cilacap JAWA TENGAH 
~ Kode pos : 53257
~ No Hp : 0821 - 6546 - 5600.


Apakah Obat Gang jie Dan Ghosiah aman ?

Tentunya obat kami aman, karena obat kami sudah memiliki ijin (BPOM RI) atau Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia.Yang mengawasi secara langsung produk kami.Jadi Insa Alloh produk kami aman di konsumsi semua kalangan tanpa terkecuali.

Kenapa Kita Harus Menggunakan Obat Tradisional..?

Selain aman tanpa efek samping, Harganya yang murah, Cepat, Ampuh dan Mudah di dapat .Terkadang banyak penyakit yang malah sembuh menggunakan obat tradisional. Dan nenek moyang kitapun sudah menggunakan obat - obat tradisional sebelum obat moderen muncul.Jadi apa lagi yang anda ragukan ?

Sumber Lainya : Obat Kencing Nanah





Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post